Jumat, 08 Juli 2016

TOP 10 Fallout 4 MODS

feat-image

Fallout 4 memang istimewa. Ia adalah game besutan salah satu developer game favorit saya, Bethesda Softworks. Layaknya seri Elder Scroll, salah satu keunggulan game-game Bethesda adalah ramah modding.


Artikel ini dipersembahkan oleh FSP Hydro G: PSU Gaming Premium dari produsen Suplai Daya kelas Kakap, FSP

Seri FSP Hydro G dilengkapi dengan Active PFC ≧ 99%, 100% Japan-made E-cap, Server Grade Circuit, 100% Japan-made E-cap, 135mm FDB fan, dan Full Protection: OCP, OVP, SCP, OPP, UVP, OTP, untuk memastikan PC Anda sanggup menemani Anda bermain game ini dari pagi sampai pagi lagi.”

hydro-g-medium_780x150 

Saya pribadi merasakan bahwa memainkan game Bethesda tanpa modding itu seperti mandi tanpa sabun, minum kopi tanpa air panas, jalan-jalan tanpa pakai celana nyahaha

Namun demikian, jumlah mod yang tersedia untuk Fallout 4 sudah buanyaak minta ampun. Nexus Mods, yang merupakan salah satu situs game mod terbesar, mencatat ada 12 ribu mod untuk Fallout 4 yang sudah dirilis (pada tanggal 2 Juli 2016).

Tentunya, memilih mod-mod terbaik dari belasan ribu pilihan itu jadi tidak mudah. Karena itulah, saya memilihkan 10 Mod Terbaik untuk Fallout 4 yang, bagi saya, wajib digunakan.

Fallout4_Wasteland 


Mod pertama yang paling berguna bagi saya adalah Texture Optimization Project ini. Pasalnya, mod ini akan mengganti semua tekstur yang ada di dalam game sehingga lebih ideal.

Tekstur yang lebih optimal di game-game Open World berskala masif seperti seri Fallout dan Elder Scroll akan memberikan dampak yang cukup besar terhadap performa game tersebut.

Pasalnya, selain waktu loading yang lebih singkat, tekstur yang lebih optimal juga akan meningkatkan FPS (frame per second) game yang Anda mainkan tanpa harus kompromi melihat tekstur yang buram – seperti jika Anda menurunkan kualitas tekstur di setting grafis.

fallout-4-texture-optimization-project 
Jika Anda memiliki PC dengan hardware kelas menengah atau bawah, mod ini wajib untuk digunakan karena ia akan memastikan Fallout 4 berjalan lebih mulus.

Jika Anda sudah menggunakan hardware kelas atas, mod ini juga tetap bisa digunakan sehingga kartu grafis Anda bisa lebih fokus untuk kalkulasi grafis berat, layaknya Bloom, Ambient Occlusion, Dynamic Shadow, dan kawan-kawannya.

Sumber Zilbest.com ReadMore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *