Jumat, 23 Desember 2016

Diskon Akhir Tahun Besar-Besaran Steam Dimulai!

steam-winter-sale 



Bagaimana kondisi dompet Anda hari ini? Sehat-sehat saja? Apakah Anda sudah memastikan bahwa minggu terakhir Desember ini ia tidak hanya akan diisi dengan kertas-kertas tagihan dan sejenisnya? Sudahkah Anda menyisihkan sedikit pendapatan untuk pengeluaran akhir tahun yang tak terduga? Jika Anda menjawab tidak untuk semua pertanyaan di atas, maka berita yang akan Anda baca dalam beberapa detik ke depan ini akan jadi salah satu berita terburuk yang Anda dapatkan sebelum mengakhiri tahun 2016,
yang seharusnya dilakukan dengan penuh kenangan manis. Namun jika jawaban Anda berakhir iya, tak perlu lagi menahan diri, karena langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan kini hanyalah memeriksa halaman utama Store milik Steam. Mengapa? Benar sekali, masa diskon besar-besarannya sudah dimulai!

Sumber - Jagatreview.com Menjelang libur akhir tahun – Natal & Tahun Baru, Steam akhirnya membuka Winter Sale yang seperti masa Sales sebelumnya, siap untuk membuat banyak game AAA populer raksasa jatuh ke harga yang jauh lebih bersahabat. Diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 3 Januari 2017 mendatang, Steam Winter Sales membuka diri dengan banyak penawaran menggoda yang sulit untuk dikesampingkan begitu saja. Anda misalnya, bisa mendapatkan DOOM dengan diskon 67%, Mad Max dengan harga HANYA Rp 46.239,-, hingga beberapa game lawas rilisan beberapa tahun lalu yang kini berada di bawah Rp 50.000,-. Penawaran yang menarik, bukan?

Dipilih..dipilih..dipilih.. 

Anda yang tertarik, bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk mulai berbelanja. Siap untuk tergiur dan membeli game yang mungkin tak pernah akan Anda sentuh dan sekedar duduk manis di Library? It’s time!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *