Kamis, 22 Desember 2016

Gigabyte Perkenalkan Graphics Card GeForce GTX 1080 Rock Edition

gigabyte-geforce-gtx-1080-rock-edition-g1-gaming



Salah satu produsen periferal ternama asal Taiwan, Gigabyte, baru saja memperkenalkan graphics card baru mereka dengan GPU GeForce GTX 1080. Graphics card ini mengusung nama “Rock Edition”. Gigabyte menggunakan pendingin Windforce 3x dari era sebelumnya untuk menjinakkan panas dari GPU GeForce GTX 1080 di graphics card ini.


G1.Gaming “Rock Edition”

Sumber - Jagatreview.com Berdasarkan informasi yang beredar di Internet, graphics card ini menggunakan PCB yang sama persis dengan GeForce GTX 1080 WindForce OC. Namun, Gigabyte menggunakan pendingin yang berbeda dari yang digunakan graphics card tersebut di GeForce GTX 1080 Rock Edition G1.Gaming ini. Pendingin yang digunakan tetap mengusung 3 fan, tetapi dengan desain dari generasi GeForce GTX 900 Series.
Gigabyte menawarkan konfigurasi base clock dan boost clock yang sama dengan di GeForce GTX 1080 Windforce OC untuk graphics card ini. GPU base clock yang digunakan adalah 1632 MHz, dengan boost clock 1771 MHz. Sementara GDDR5X yang digunakan berjalan di clock efektif 10 GHz. Graphics card “Rock Edition” ini membutuhkan pasokan daya tambahan dari PCIe 8-pin.

Belum Umumkan Harga

Sejauh ini, Gigabyte belum mengumumkan berapa harga dari graphics card ini. Namun, bisa jadi mereka akan menawarkannya dengan harga di bawah GeForce GTX 1080 Windforce OC. Graphics card ini sendiri dilengkapi dengan tiga Display Port 1.4, satu HDMI 2.0, dan DVI-D untuk output ke perangkat display.


Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *