Jumat, 18 Desember 2015

Taktik Cerdas Memilih Pahlawan, Heroes of The Storm (HoTS)

Bagi penggemar game online pasti sudah tidak asing dengan DotA (Defends of the Ancient) dari custom map game WARCRAFT III : The Frozen Throne.  Dengan mengambil konsep dasar DotA, Heroes of The Storm (HoTS) hadir dengan mengusung gameplay yang kurang lebih sama namun dengan modifikasi yang lebih menarik.



Meskipun dikembangkan dari tipe game Dota , game HoTS dibangun dengan engine yang berbeda. Terlihat dari konsep permainannya yang jauh lebih kompleks. Namun jika Anda pernah memainkan game DotA, maka tidak akan sesulit yang dibayangkan. Perbedaannya disini Anda membangun karakter Anda sendiri yang dinamakan Heroes. Menariknya, karakter Heroes di sini merupakan kumpulan dari karakter popular yang dihadirkan pada game-game lain kreasi BLIZZARD seperti WARCRAFT, StarCraft, Diablo, The Lost Vikings, Overwatch dan World of Warcraft.


 Bagi Anda yang kali pertama memainkan game ini, terdapat 4 jenis tipe hero yang bisa Anda mainkan : Assassin, Warrior, Support dan Specialist. Keempat jenis tipe hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tentunya memiliki perbedaan juga dalam memainkannya. Hero bertipe assassin mungkin akan lemah pada early game namun akan sangat lethal pada late game jika berhasil berkembang



Figure 1 Battlegrounds

Tidak seperti game MOBA (Mass Online Battle Arena) pada umumnya, HoTS hadir dengan gameplay yang berbeda. HoST menyediakan battleground yang lebih variatif yang bisa dipilih untuk dimainkan : training, Versus A.I, Quick Match, Ranked, dan Custom Games. Pada Custom Games game play yang disajikan tidak lagi sekedar mengalahkan musuh untuk memenangkan permainan namun harus mampu menyelesaikan setiap misi (mission objective) yang diberikan. Dalam hal ini kerja sama antar team mutlak untuk dilakukan.


Heroes Selection

Pada setiap minggunya HoTS menyediakan beberapa hero yang dapat dimainkan secara gratis. Namun Anda dapat membeli hero yang tidak disediakan secara gratis dengan menggunakan XP Bonus dan Gold Bonus yang didapatkan setiap kali permainan usai, tentu saja jumlah uang akan lebih banyak kita dapatkan jika menang dalam permainan. Selain itu Anda dapat menggunakan Gold Bonus dengan menukarkan dengan sejumlah uang. Gold Bonus bisa diperoleh melalui micropayments. Untuk dapat membeli Heroes harga yang ditawarkan cukup bervariasi. HoTS sendiri membaginya ke dalam 4 tiers. Harga hero termurah adalah 2000 gold atau $3.99. Selanjutnya adalah 4000 gold atau $6.49, kemudian 7000 gold atau $8.49 dan 10000 gold atau $9.99.



Hero terbaru akan berada pada kisaran 15000 gold saat awal kemunculannya. Namun harganya akan turun menjadi 10000 gold setelah 2 minggu. Untuk saat ini terdapat sekitar 39 heroes yang tersedia pada HoTS dan pastinya akan terus bertambah.  




Figure 2 Heroes Selection

Selain dari penggunaan Gold, user juga dapat memperoleh heroes dan skin secara gratis dengan mengikuti program yang diselenggarakan oleh GIGABYTE. Melalui program ini, user dapat memperoleh heroes dan skin secara gratis setiap pembelian motherboard bertanda khusus seperti seri GIGABYTE Z170X-Gaming 3. User cukup melakukan registrasi dengan memasukkan informasi serial number dan check number.  Setelah tahap verifikasi berhasil, maka sistem akan langsung mengirimkan kode voucher via email yang nantinya digunakan untuk meng-unlock heroes dan skin pada game HoTS.


http://event.gigabyte.com/HEROES/rules.html



Program dari GIGABYTE ini juga memungkinkan user untuk memenangkan produk menarik lainnya dari GIGABYTE seperti motherboard, mouse dan headset yang akan diundi setiap bulannya.


Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *