Jumat, 20 Januari 2017

MOTHERBOARD GIGABYTE AORUS RESMI MENDARAT DI INDONESIA

Gigabyte_3_WM


Gigabyte melalui PT Nusantara Jaya Teknologi (PT.NJT) sebagai distributor resminya di Indonesia resmi hadirkan lini motherboard berbasis chipset Intel 200-Series baru untuk mendukung platform Intel Kaby Lake. Dan kali ini Anda tak akan lagi menjumpai seri G1 Gaming pada jajaran motherboard terbaru Gigabyte ini, karena Gigabyte mengantinya dengan seri AORUS.

NJT.CO.ID

“Ya, semua produk G1 Gaming dan Extreme Gaming akan digantikan oleh AORUS. Tidak hanya motherboard, semua produk kartu grafis kelas atas GIGABYTE juga akan menggunakan nama AORUS,” ujar Product Manager GIGABYTE, Jonathan Wang. Kedepannya seri AORUS akan mengantikan juga seri Extreme Gaming yang selama ini menjadi seri unggulan di jajaran produk Gigabyte.


Gigabyte_2_WM

jajaran motherboard AORUS yang dirilis kali ini akan dipimpin oleh Z270X-Gaming 9 sebagai produk yang diunggulkan di lini ini dan akan didampini oleh Z270X Gaming 8, Gaming 7, Gaming 5, dan Gaming K-5. Pada lini AORUS Anda tak akan menemukan chipset selain Intel Z270. Lini motherboard gaming Gigabyte yang tak menggunakan chipset Z270 tetap akan mengunakan nama “Gaming”, seperti Gigabyte H270-Gaming 3 dan Gigabyte GA-Gaming B8 yang akan tersedia juga di pasar Indonesia.
Sebagai produk unggulan tentu AORUS Z270X-Gaming 9 dibekali fitur yang berlimpah. Salah satu yang paling menarik dan berbeda dari seri AORUS lainnya adalah hadirnya sistem pendingin hibrida dari EKWB di atas komponen VRM-nya. Fitur ini diklaim mampu menjaga performa sistem para gamer saat digunakan bermain game belama-lama. Motherboard inipun dibekali telah mendukung penggunaan RAM 4333 MHz serta memiliki slot PCIe x16 dengan jumlah 32 lane. Konfigurasi komponen tersebut diklaim cocok untuk para pengguna enthusiast serta overclocker.
Gigabyte_1_WM


Untuk meningkatkan pengalaman penggunaan mothreboard ini dibekali tiga chip AMP khusus di sistem audionya. Chip khusus tersebut juga bisa di-upgrade sesuai kebutuhan penggunanya. Selain itu, GIGABYTE juga menyediakan USB AMP untuk di panel depan sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat audio-nya melalui panel depan. Fitur lain yang yang tersedia di seri AORUS Z270X-Gaming 9 dan tersedia di motherboard AORUS lainnnya adalah RGB FUSION with Swappable Overlay for Accent LED, Smart Fan 5 dan tentunya GIGABYTE UEFI DualBIOS.
Tertarik dengan seri motherboard terbaru dari Gigabyte ini? Seri motherboard terbaru Gigabyte ini sudah tersedia di pasaran dengan rentang harga dimulai dari 2 jutaan  hingga 8 jutaan rupiah untuk varian tertinggi.

  

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *